• Ming. Okt 2nd, 2022

Diciduk Polisi, Kuli Bangunan Gagal Nyabu Medan

Share

Medan — ( Trannusantara. co) –Sial betul kuli bangunan ini. Maksud hati hendak “tinggi” menikmati sabu, eh keburu ketangkap polisi. Ia pun tak bisa mengelak dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, tersangka Zul (31) ditangkap di Jalan Panglima Denai Kecamatan Medan Denai pada Senin (15/3/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

“Petugas mendapat informasi diseputaran wilayah itu ada transaksi narkotika sehingga dilakukan penyelidikan,”kata Irwansyah, Rabu (24/3/2021).

Betul saja tak lama petugas menyelidiki, warga Jalan Pertahanan Patumbak Kampung Desa Patumbak Kecamatan Patumbak, Deli Serdang ini melintas. Petugaspun menghentikannya dan menggeledah badan tersangka.

Dari pengeledahan ditemukan sebungkus plastik kecil yang berisikan sabu dalam genggaman tangannya. Barang bukti itupub diperlihatkan kepadanya.

Selanjutnya petugas membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Medan Baru untuk penyidikan lebih lanjut.

“Dari introgasi petugas, tersangka mengaku sabu tersebut baru dibelinya di Jalan Jermal seharga Rp.50.000 yang rencananya akan digunakannya,” ujar Kanit. (Edrin Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.