Kapolda Sumut Melalui Kabid Humas Fasilitasi Rom Pers Unit Poldasu

224 views

Medan – Transnusantara.co.id – Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK, yang menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumut telah memberikan kenyamanan kepada awak media, dengan menyediakan Rom Pers beserta isi dan alat alatnya Selasa, 23/03/2021.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra M.Si setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara, selain penuh dengan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) yang di lakoninya, Kapolda Sumut saat ini memperhatikan media unit Polda, dan memerintahkan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK, agar menyediakan ruang untuk Pers (Rom Pers).

Akpol jebolan Tahun 1998 itu, sangat mengatensikan perintah dari pada Kapolda Sumut, jebolan Akpol tahun ’98 itu, di kenal dengan cukup ramah pada awak media selain Ia diam diam juga memperhatikan wartawan yang ber unit di Polda Sumut dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai kode etik jurnalistiknya.

Sebagai wujud apresiasi kinerja wartawan dalam membuat pemberitaan untuk di publikasikan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyerahkan bantuan berupa TV LG, dan alat alat ATK kepada rekan media.

Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan Wartawan Unit Polda Sumut sebagai garda terdepan dalam menyajikan dalam menyebar luaskan untuk membuat pemberitaan, dan informasi, “ujarnya.

Selain dari itu, “pentingnya peran Wartawan dalam ikut menjaga kondusifitas khususnya di masa pandemi Covit-19, “sebut Kabid Humas kepada media.

Dikatakanya lagi, selain ruangan saya memfasilitasi ruang kerja wartawan berupa TV, AC, Dispenser, Kipas Angin, Sapu dan Meja, Kursi, ini semuanya saya berikan sebagai wujud kepedulian saya kepada teman teman jurnalis yang ber -unit di Polda Sumut, agar ruang kerja wartawan yang baru ini sudah memiliki TV di dalam ruangan dan juga alat alat ATK.

Semoga rekan rekan dapat menambah ilmu wawasan dan info terkini lainnya, dan semoga rekan rekan jurnalis dapat memahami kode etik jurnalistik dalam penyampaian informasi yang benar dan juga menghindari berita Hoax, ini saya berikan fasilitas sesuai perintah Kapolda.

Melalui perwakilan Jurnalis J A. Lubis SH, menjelaskan, ” pemberian TV LG, dari Bapak Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut untuk para rekan rekan kerja kita yakni awak media, kami menyampaikan ribuan terimakasih atas perhatian yang di berikan oleh Kapolda Sumut.

Semoga pemberian TV ini menjadi bentuk wujud kepedulian, sekaligus penyemangat bagi kami rekan rekan kerja, teman teman jurnalis khususnya di wilayah Sumut.

Dan kedatangan Kapolda Sumatera Utara yang baru semoga membuat gebrakan untuk mengubah wilayah hukumnya supaya lebih aman dan bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya di Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Sumut juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumut, sekarang wartawan sudah memiliki ruangannya sendiri, dengan kehadiran bapak Kapolda Sumut yang baru, kini sudah membangun ruangan kerja wartawan, dan inilah yang benar benar dinamakan sebagai seorang pemimpin bijaksana yang memiliki sifat perduli terhadap Wartawan.

Irjen Pol Drs RZ Panca Putra M.Si menambahkan, saya membangun ruangan ini agar Wartawan unit Polda Sumut tidak kemana mana lagi dan semoga wartawan Unit Polda Sumut bisa dapat lebih kreatif dan Inovatif dalam membuat suatu pemberitaan, serta bisa transparan dan terpercaya, “tuturnya, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra M.Si, kepada media mengakhiri.

(Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.