Kompol Oloan Siahaan S.I.K MH Kasat Satres Narkoba Polrestabes Medan Membuka Program Kampung Bersinar Bersih Narkoba

Polri274 views
274 views

Medan -Transnusantara.co.id –Program giat Kampung bersinar bersih Narkoba yang dibuka Oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan SIK MH, secara bergotong royong, Camat polonia Amran Sanusi Rambe S.Sos, M.Si, beserta Kepala Lingkungan, Puskesmas, dan Babinsa, dan Binmas.

Selain membersihkan 3 (tiga) titik rawan narkoba, dimana kegiataan ini melibatkan, beberapa unsur terkait muspika plus dan organisasi penggiat anti narkoba, dalam hal ini kasat narkoba memberikan arahan terkait kegiatan kampung bersinar bersih narkoba di wilayah Medan Polonia, Sabtu, ( 3/04/21 ).

Dalam arahannya, dimasa program 100 hari Kapolri terkait masalah pencegahan Narkoba untuk mengurangi dampak pecandu narkoba dalam sinergitas kepada masyarakat dan unsur instansi terkait yang melibatkan 3 (tiga) pilar, serta camat yang memaparkan tentang beberapa lokasi yang kerap dijadikan tempat pengguna Narkoba.

Harapan kami untuk dapat mengurangi dampak penguna narkoba, dan agar tidak memakai Narkoba, sesuai visi misi program bersama 3 pilar Walikota Medan Kapolrestabes medan, dan Satresnarkoba dalam kampung bersinar bersih narkoba.
Dalam wawancara kepada masyarakat, berterima kasih dengan adanya program ini, “ungkapnya.

Kami tidak akan khawatir akan anak anak kami, soalnya kampung kami kerap dijadikan tempat berkumpul kejahatan seperti memakai narkoba di belakang rumah kami kerap, kebanyakan orang luar yang datang untuk memakai disini, “ujarnya.

Kapolrestabes medan kombes Pol Riko Sunarko SH S.I.K M.Si yang juga mendukung penuh dalam program Kampung bersinar bersih Narkoba, yang dilakukan oleh satres narkoba polrestabes medan, untuk membentuk posko bersih narkoba, Tim Satresnarkoba polrestabes medan, melalui kanit 1 AKP Paul Simamora Ss, telah menemukan satu pucuk senapan dan Linggis di lokasi yang kerap dijadikan tempat Orang berkumpulnya para kejahatan narkoba.

(Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.