• Rab. Nov 30th, 2022

Tahanan Polsek Medan Baru Diberi Makan Siang Oleh Kanit Reskrim Usai Sholat Jumat

Share
132 views

MEDAN– (Transnusantara) — Sebagai bentuk usaha untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengajak para tahanan yang beragama muslim untuk melaksanakan Sholat Jumat bersama, Jumat (09/4/2021).

 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan pada kegiatan Sholat Jumat bersama ini, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker, sajadah dan kain kepada para tahanan.

 

“Sholat Jumat bersama ini di setiap hari Jumat nya untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahanan,” kata Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH.

 

Disamping itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Setelah melaksanakan sholat Jumat bersama, kita juga memberikan makanan kepada seluruh tahanan tidak terkecuali yang beragama nasrani. Dan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para tahanan baik yang beragama Muslim serta beragama lainnya dan dilanjutkan makan bersama,” pungkas Kanit Reskrim. ( Edrin Nasution).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.