Sejumlah Warga Minta Bupati Madina, Evaluasi Kinerja Kades Bonca Bayuon

Daerah440 views
440 views

 

Madina,
Transnusantara.co.id–
Sejumlah warga masyarakat Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal dan warga pantai barat di perantauan, salah satunya Imyar Natali, yang tinggal di Padang, sudah lama mengetahui sepak terjang Pejabat Kepala Desa Bonca Bayuon, dalam memimpin Pemerintahan Desa.

” Salah satunya pengelolaan Dana Desa, di desa tersebut, yang dinilai warga masyarakat belum transparan dan banyak lagi yang lainnya,” ujar Imyar Natali yang tinggal diperantauan, kepada media Trans Nusantara, baru-baru ini.

Natali mengatakan, jika mengamati kinerja Kepala Desa Bonca Bayuon selama ini, sudah selayaknya Untuk dilakukan evaluasi, agar desa tersebut bisa maju dan warganya bisa makmur.

Oleh karena itu, kami berharap kepada bapak Bupati Madina, agar dapat mempertimbangkan permintaan warga untuk melakukan pengantian Kepala Desa tersebut.

” Kami pak Bupati, yang tinggal dperantauan hanya bisa merespon tuntutan dan keluhan warga masyarakat yang dianggap itu benar, ” katanya.

” Peenggantian pejabat Kepala Desa Bonca Bayuon yang ramai diperbincangkan warga, diakhir bulan Desember 2020 lalu, sudah pernah diusulkan kepada bapak Bupati, tentang penggantian Kepala Desa tersebut, namun sampai sekarang belum ada realisasinya,” demikia Bun disampaikan Camat Lingga Bayu, Madina, kepada Trans Nusantara, saat dilakukan konfirmasi.
( Nazri Lubis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.