• Sel. Okt 19th, 2021

Ini Harapan Pimpinan Redaksi Rosa Sinaga, SH di HUT Jurnal Post yang Ke-1

Share

TransNusantara.co.id, Sergai- Perayaan Hari jadi media nasional Jurnal Post yang digelar di Jalan Pantai Cermin tepatnya di Kolam Pancing The Rest Desa Celawan kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai berlangsung meriah sukses, Kamis (14/10/2021) pagi.

Acara yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB dihadiri oleh puluhan undangan baik dari kalangan insan media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan instansi pemerintah maupun swasta ini dibuka dengan doa yang di bawakan oleh Ust. Irwansyah, selanjutnya pembagian tali asih berupa bingkisan kepada 20 anak yatim yang dirangkai dengan mendengarkan tausiah.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Pimpinan Umum Adi Agus Siahaan mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari semua pihak sehingga Media Nasionla Jurnal post dapat merayakan hari jadinya yang pertama.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya, tanpa dukungan saudar-saudara semua, Jurnal Post tidak bisa seperti sekarang ini, untuk itu kami ucapkan terima kasih, dan saya ucaokan juga selamat ulang tahun buat pimpinan redaksi yang juga istri saya tercinta” ucapnya seraya melirik Rosa Sinaga SH yang berada disampingnya.

Acara pemotongan nasi tumpeng¬† yang dilakukan Pimpinan umum dibagikan kepada staff dan wartawan jurnal post, KSO LSM Peradi dan tamu undangan lainnya diiringi lagu “panjang umur” membuat suasana tampak begitu meriah.

Kepada triknews.co Rosa Sinaga, SH mengatakan Jurnal Post sebagai media nasional mempunyai motto “Terpercaya Bongkar Fakta Korupsi dan Kriminal” akan terus berinnovasi di dalam pemberitaan sehingga dapat memberikan warna baru bagi pembacanya.

“Kita akan terus berinnovasi, menyajikan berita-berita aktual sebagai sosial kontrol ditengah-tengah masyarakat, tentunya kita menyadari banyak yang perlu dibenahi tapi kita yakin dengan dukungan-dukungan rekan-rekan, semua dapat terlaksana”tuturnya.

Dari pengamatan transnusantara.co.id suasana lokasi acara ini cukup asri diantara perkebunan sawit dan kolam pancing dengan hembusan anginnya yang sepoi-sepoi sehingga teriknya sinar matahari tidak mengganggu tamu undangan saat mengikuti rangkaian acara.

Dari keseluruhan, acara yang mengikuti protokol kesehatan ini berlangsung sukses, aman tanpa ada gangguan yang berarti. (RS)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *