Sangat Kompak ,TNI-Polri Bersama Unsur Forkopimda Asahan Latihan Menembak

Daerah122 views
122 views

 

Transnusantara.co.id
Asahan .

Kepolisian Resor Asahan mengelar latihan menembak bersama dengan TNI dan Forkopimda Kabupaten Asahan di Lapangan Endra Darma Laksana Polres Asahan, Selasa (06/12/2022).

Latihan menembak yang dilaksanakan oleh Polres Asahan sebagai bentuk sinergi yang baik bersama dengan TNI-Polri dan Forkopimda.

Selain itu latihan menembak ini juga sebagai bentuk mengasah keterampilan bagi Personil.

“Latihan menembak bersama ini untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, dan Forkopimda Asahan,” ucap Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Ada pun kegiatan hari ini latihan tembak untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, dan Forkopimda Asahan,”ujar Kapolres Asahan.

Hadir dalam kegiatan Bupati Asahan H.Surya BSc Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.
– Dan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) AAN Pranatuah Sebayang, S.E, D.W.C (diwakilkan) – Kajari Asahan Dedny Wibyanto Atabay SH, MH.Mewakili Dandim 0208/As, Danramil 07/ Air Joman Mewakili Kepala PN Kisaran Kabuapaten Asahan, Mewakili Danyon 126 KC, Danki III Pelopor Brimob Tj. Balai AKP Abdul Holid Para PJU Polres Asahan, Para Perwira dan Bintara Polres Asahan, Personil Kodim 0208 AS, Batalion 126 K/C, Personil TNI – Al dan Subdenpom 1¼ Kisaran, dan Personil Brimob Tanjung Balai.
( T.Rendi.A.S.Sos ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.