Kecamatan Medan Labuhan Dapat Bantuan 3.911 Set Top Box

69 views

 

Transnusantara.co.id,Medan–Kecamatan Medan Labuhan mendapat bantuan 3.911 Set Top Box (STB) dari pihak Group Surya Citra Media (SCM). Perangkat yang berfungsi mengubah tv analog  menjadi digital ini akan disalurkan kepada warga yang nama dan alamatnya telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Penyerahan bantuan ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Bantuan STB di Wilayah Kecamatan Medan Labuhan oleh Corporate Secretary SCM Gilang Iskandar selaku pihak yang menyerahkan dan Kasi Tapem Kecamatan Medan Labuhan, Nurma Sari selaku perwakilan penerima, Kamis (11/5).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan  itu Ketua Tim Penyelenggaraan Informasi Publik Bidang Statistik dan Informasi Publik Dinas Kominfo Bahrian Effendi dan perwakilan kelurahan se-Kecamatan Medan Labuhan.

 

 

Dalam kesempatan itu,  Camat Medan Labuhan Khairun Nasyir diwakili Kasi Tapem Kecamatan Medan Labuhan, Nurma Sari, atas nama masyarakat mengungkapkan terima kasih kepada pihak SCM. Dengan bantuan STB ini, lanjutnya, warga yang masih menggunakan televisi analog tetap dapat menikmati siaran televisi digital.

Dia menyebutkan, selanjutnya bantuan ini akan disalurkan oleh pihak kelurahan kepada warga di wilayah masing-masing sesuai dengan daftar penerima dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

“Daftar penerima dari Kementerian Komunikasi dan Informatika by name by address. Data ini akan kita cek kembali. Barangkali ada yang sudah pindah atau tidak berada di tempat lagi. Untruk itu kita akan melibatkan para kepala lingkungan,” sebutnya.

Sumber : Pemko Medan.

( PS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.