Polisi alami luka Kena Lemparan Batu Saat Tugas Mengamankan Pengguna Narkoba, Kapolres Madina Jenguk di RSUD Panyabungan

114 views

 

Transnusantara.co.id, Madina – Kapolres Mandailing Natal di AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H, didampingi Waka Polres dan Kasat Binmas menjenguk Anggotanya  Aipda Nasrun Rambe dan Bripda M. Yuga Pulungan yang sedang dirawat di RSUD Panyabungan, Kamis ( 11/05/2923 ).

Anggota Polres Madina yang dirawat tersebut, akibat terkena lemparan batu pada saat menjalankan tugas  penangkapan terhadap masyarakat yang menggunakan Narkoba di Desa Pidoli Lombang Kec. Panyabungan Kamis dini hari.

“Anggota kami  saat bertugas melakukan pengamanan, penangkapan masyarakat yang menggunakan narkoba, terkena lemparan batu di bagian  kepala sebelah kiri. Kami menjenguk untuk memberikan semangat kepada anggota, memastikan mendapat pengobatan terbaik dan mendoakan semoga cepat sembuh,” ungkap AKBP Reza di RSUD Panyabungan, Kamis, (11/05/2023) Sore.

 

 

Selain menjenguk anggotanya yang sakit akibat lemparan batu di Desa Pidoli Lombang Kamis pagi, Kapolres Mandailing Natal juga memberikan Bingkisan berupa wujud perhatian dan kepedulian Kapolres terhadap Dua anggotanya.

“Sebagai wujud dan perhatian saya dan PJU Polres memberikan Bingkisan wujud kepedulian kami terhadap anggota kami, yang juga sebagai keluarga besar Polres Madina”. Imbuh AKBP Reza.

Senada dengan itu, Aipda Nasrun Rambe mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang sudah peduli dan memerhatikan mereka yang sakit akibat lemparan batu.

“Terimakasih komandan sudah memnyempatkan diri menjenguk kami, semoga kedepan kita semua dalam lindungan Alloh SWT apalagi saat bertugas”. ungkap Nasrun Rambe

( Suleman HSB )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.