PDI Perjuangan Madina Resmi Daftarkan Caleg Hari Ini, Milenial Target Suara

108 views

 

 

Transnusantara.co.id, Madina–Khoirul Amri ( Ateng) sekretaris DPC Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan ) Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) mengatakan hari ini sudah selesai mendaftar calon legislatif (Caleg) di Komisi Pemilihan Umum ( ( KPU ) Madina, Jumat, (12/05/2023).

“Sejauh ini tidak ada kendala pada pendaftaran caleg di KPU, yang seharusnya kemarin namun di undur hari ini. Sesuai instruksi Ibu Megawati yang seharusnya tanggal (11/05) serentak caleg PDI Perjuangan dikarenakan ada sedikit masalah administrasi yang kurang ” ungkap Amri di depan KPU Madina.

Untuk perolehan kursi di kabupaten Mandailing Natal Amri menjelaskan tidak muluk-muluk, jika partai lain targetkan 5 kursi maka kita 7 kursi artinya PDI Perjuangan Madina sudah menyiapkan Caleg yang siap untuk kontestan di pemilihan legislatif ( pileg).

” Untuk caleg PDI Perjuangan kita sudah siapkan 40 caleg sesuai jumlah kursi legislatif kabupaten Madina” tambah Amri.

Amri menerangkan akan menggait pemilih mileal untuk mendongkrak suara PDI Perjuangan di kabupaten Madina.

” Harapan kita semua caleg solid bergerak untuk meraih kursi sehingga nantinya PDI Perjuangan bisa berkontestasi di pileg 2024 mendatang” timpal Amri.

Ditempat yang sama Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan PDI Perjuangan Madina Aldino Yusuf mengatakan akan jor-joran menggandeng kaum milenial ( Naposo-poso) untuk dongkrak suara PDI Perjuangan.

” Perlu dijelaskan bahwa PDI Perjuangan merupakan salah partai yang nasionalis dan mengedepankan kepentingan bangsa” kata Aldino.

Aldino yang juga merupakan caleg dari daerah pemilihan ( dapil ) I yang meliputi Panyabungan, Panyabungan Timur dan Panyabungan Barat menegaskan akan berpartisipasi penuh untuk PDI Perjuangan.

( Suleman HSB )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.