Tim Penggerak PKK Provinsi Sumut Monitoring Lima Titik Desa Binaan PKK Kabupaten Paluta

241 views

 

 

Paluta,TransNusantara.co.id –Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(PKK)Provinsi Sumatera Utara melakukan Monitoring di 5(lima)Titik Desa Binaan PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Kategori Pelaksana Tertib Administrasi di Desa Purba Sinomba Kecamatan Padang Bolak,PAAR(Pola Asuh Anak dan Remaja)di Desa Batang Pane I Kecamatan Halongonan Timur,UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga)di Desa Batang Pane III Kecamatan Halongonan Timur,Hatinya PKK (Halaman Asri,Teratur,Indah,dan Nyaman)di Desa Parsarmaan Kecamatan Portibi, dan IVA TEST(Insfeksi Visual Asam Asetat)di Puskesmas Batu Gana Kecamatan Padang Bolak Julu dalam rangka melakukan penilaian Desa Binaan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara,Jumat, (12/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP.M.Si.yang diwakili Para Asisten dan Staf Ahli,Tim Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara,Unsur Forkopimda,Pimpinan OPD,Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap,Para Camat,Kepala Desa Binaan,Ketua TP PKK Kecamatan,Ketua TP PKK Desa Binaan beserta kader-kader PKK Desa Binaan, serta Tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny.Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan.

 

 

Beliau menjelaskan bahwa monitoring ini bertujuan untuk memberikan arahan terhadap pola pembinaan yang lebih terarah karena adanya perubahan dalam sistem lomba desa binaan yang akan diperlombakan pada tingkat provinsi supaya dapat memberikan hasil yang maksimal.

Beliau berharap Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara dapat memberikan arahan guna pembinaan di masa yang akan datang dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Lawas Utara untuk terus mencari terobosan untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi gerakan PKK.

Kemudian Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap S.STP.M.Si.yang di wakili Para Asisten dan Staf Ahli berharap semoga kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial pada momen penilaian saja,tetapi menjadi pedoman bagi masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara dalam membina keluarga dan generasi bangsa yang akan datang guna mewujudkan Padang Lawas Utara yang beriman,cerdas,maju,dan beradat.

Pada kesempatan yang sama,sambutan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang dibacakan oleh Tim Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara berpesan untuk dapat mempertahankan apa yang telah dilaksanakan dengan baik dan terus tingkatkan kualitas dan kuantitas sehingga mencapai keberhasilan secara berkesinambungan.

(Zpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.