Jalan Kapten Muslim, Gg. Pertama Selesai Di Beton

111 views

 

Pemko Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) telah selesai melakukan perbaikan jalan Kapten Muslim, Gg. Pertama, Kec. Medan Helvetia. Perbaikan dilakukan dengan cara di beton dengan ketebalan 15 cm.

Kadis SDABMBK Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mengatakan sebagai salah satu dari lima program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution, masyarakat mulai merasakan manfaat dari perbaikan infrastruktur jalan yang telah dilakukan salah satunya adalah dijalan Kapten Muslim, Gg. Pertama, Kec. Medan Helvetia.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap program prioritas Bapak Wali Kota Medan, kami terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan hingga menyeluruh, kini hasil perbaikan tersebut mulai dirasakan masyarakat manfaatnya.”kata Topan Obaja Putra Ginting.

Pembetonan yang dikerjakan sepanjang 312 Meter dengan lebar 3.6 meter tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya para pedagang yang berjualan dilokasi tersebut.

“Kami juga berharap masyarakat dapat merawat fasilitas yang telah diperbaiki ini sehingga daya tahan jalan yamg sudah dibeton bertahan lama.”harapnya.

Sumber Dinas Kominfo Medan

( PS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.