Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Huta Bangun Jae Mandailing Natal

Daerah78 views
78 views

 

Mandailing Natal, Transnusantara.co.id– Kepala Desa Huta Bangun Jae, Kecamatan Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Darlis Lubis,  melantik dan mengambil.sumpah Perangkat Desa Huta Bangun Jae, sekitar pukul 15.00 WIB di Aula Kantor Desa Huta Bangun Jae, Jumat ( 23/02/2024 ).

Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah yang akan menduduki jabatan di Pemerintahan Desa Huta Bangun Jae, yaitu  jabatan Sekretaris, Kasi Pemerintahan, Kasi Pembangunan, Kaur Umum/Perencanaan, dan Kaur Keuangan.

Sebelum dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah, Kepala Desa Huta Jae, Darlis Lubis menanyakan kesediaan perangkat desa untuk diambil sumpahnya.

 

Pengambilan sumpah  aparat desa tersebut dilakukan menurut kepercayaan  agama Islam.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Kepala Desa Darlis Lubis dalam  sambutannya mengucapkan selamat kepada aparat desa yang baru dilantik dan disumpah menurut kepercayaan agama Islam.

Dia berharap, aparat desa dapat bekerja dengan baik, dan menjalan tugas  sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Saya minta kepada perangkat desa yang telah resmi dilantik dapat melakukan kerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat untuk memajukan desa Huta Bangun Jae, supaya tidak tertinggal dengan desa-desa lainnya. Kemudian diucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama,” ujarnya.

Sementara itu, yang mewakili Camat Malintang, mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, diharapkan dalam menjalankan tugas pemerintahan desa, supaya menerima tanggapan dan usulan dari masyarakat untuk memajukan desa.

( Sulaiman Hsb )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.