Polres Langkat Kawal Ketat Kotak Suara Rekapitulasi Pemilu Dari PPK Kecamatan Stabat ke Gudang KPU

Polri49 views
49 views

 

Langkat, Trans Nusantara ; Personil Polres Langkat mengawal ketat kotak suara rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 yang dibawa dari Kantor PPK Kecamatan Setabat ke Gudang KPU jalan H.M Arif, Kecamatan Stabat kabupaten Langkat, untuk memastikan tetap aman dan baik, Sabtu ( 24/2/2024 ).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH MH,mengatakan,  tahapan Rekapitulasi penghitungan  hasil suara   di Kecamatan Stabat telah usai, selanjutnya tugas kita adalah melakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara rekapitulasi Pemilu 2024 yang dibawa ke Gudang KPU di jln. H. M Arif kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

 

Untuk itu kepada seluruh Perwira Pengendali agar melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan ketat kotak suara hasil rekapitulasi yang dibawa dari PPK Kecamatan Stabat ke Gudang KPU Kabupaten Langkat. Kotak suara dibawa menggunakan truck yang sudah di siapkan oleh KPU.

Adapun Barang logistik  yang dibawa ke gudang KPU  dari Kantor PPK Kecamatan Stabat  yakni,  Kotak Suara : 1259 (Seribu dua ratus lima puluh sembilan) buah, dan Bilik suara 1036 (Seribu tiga puluh enam) buah

Sumber  ; Humas polres Langkat

Penulis   ; Ahmad/Trans Nusantara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.