Etika, Integritas dan Transparansi Bekal Bupati Eddy Berutu Bangun Dairi Yang Berkelanjutan

35 views

 

DAIRI , Transnusantara.co.id – “Saya ingin menekankan bahwa integritas, etika dan transparansi menjadi hal penting bagi saya dalam membangun Kabupaten Dairi. Bagi saya ini adalah bekal dalam menjalankan tugas sepenuhnya dengan terbuka.”

Demikian disampaikan oleh Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu pada perayaan ‘open house’ Pemkab Dairi di awal Tahun 2024 yang digelar di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Dairi, Sidikalang, Jumat (12/1/2024).

Bupati menegaskan bahwa bagi dirinya selama memimpin Kabupaten Dairi senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat sebagai prioritas utama. dengan menjalankan berbagai program pemerintahannya untuk kemajuan Daerah Kabupaten Dairi dan Kesejahteraan Masyarakat sebagaimana visi-misi yang diusung yakni Dairi Unggul.

“Saya sudah bertekad akan bekerja untuk Dairi Unggul yang berkelanjutan,” jelasnya.

Acara yang diawali dengan ibadah serta dirangkai dengan Perayaan Hari Ulang Tahun Bupati Eddy Berutu yang ke – 64, dirinya menyampaikan rasa haru dan penuh bahagia atas perhatian besar yang diberikan oleh warga Dairi yang hadir di acara itu.

“Open house ini membuat saya merasa sangat terhormat dan dihargai. Saya ingin penghormatan dan doa yang diberikan pada saya menjadi kekuatan bersama mencapai segala cita-cita dan impian kita. Tahun 2023 banyak tugas yang tertunda. Jadikan tahun 2024 ini jadi awal yang baik untuk menjadikan kabupaten kita menjadi kabupaten yang unggul dengan program pemerintah yang berkelanjutan,” ucapnya.

Secara khusus Bupati Eddy Berutu menyampaikan terkait tahun 2024 sebagai tahun pemilu, agar semua warga yang telah berhak memilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik.

“Setiap warga harus ikut serta berpartisipasi menyukseskan pemilu nanti. Dengan memilih pemimpin yang berani mengedepankan kepentingan masyarakat dan memiliki rekam jejak yang baik. Untuk itu mari terus bergandengan tangan membangun Kabupaten Dairi menjadi lebih baik. Momen ini semoga semakin berkembang dan mempererat tali persaudaraan kita dalam membangun Dairi,” katanya mengakhiri.

Bupati juga berkesempatan menampilkan capaian-capaian kinerja selama memimpin Dairi lewat videotron.

Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Sekda Charles Bancin, para asisten dan staf ahli, kepala OPD, Camat, Ketua TP.PKK Kabupaten, Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu, para Kepala Desa, serta tamu undangan lainnya. (Rezky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.