Rayakan Tahun Baru Bersama, PMKS : Terima kasih Bupati Eddy Berutu

37 views

 

DAIRI , Transnusantara.co.id – Perayaan Tahun Baru 2024 menjadi momentum bagi Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu untuk bersilaturahmi bersama 210 penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), bertempat di Gedung Balai Budaya Sidikalang, Jumat (12/1/2024).

Pada kesempatan ini, Tigor Sinaga, perwakilan lansia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Dairi atas perhatian yang senantiasa diberikan kepada kaum lansia di Dairi.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas seluruh perhatian yang Bapak Bupati Eddy Berutu berikan. Kami merasakan begitu banyak manfaat dari program-program lansia yang bapak lakukan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Tigor Sinaga juga menyampaikan apresiasi dan dukungan untuk setiap program-program yang ditetapkan Bupati Eddy.

“Kami berharap, kiranya Pemerintah Kabupaten Dairi semakin dekat di hati rakyat dan semoga Bapak tetap diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan dalam memimpin Dairi,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Tigor Edy Ujung, perwakilan disabilitas, yang mengaku senang dan bersyukur atas perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Dairi kepada lansia.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Dairi yang selalu memperhatikan kami dalam setiap program-programnya,” ucapnya.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengaku senang bisa mengawali Tahun 2024 dengan berinteraksi bersama 210 Penyandang masalah Kesejahteraan sosial yang terdiri dari para warga lansia.

“Saya senang bisa mengawali tahun yang baru ini bisa makan bersama, satu meja dengan warga saya. Sangat bersyukur. Saya memang hanya bisa berjumpa warga pada saat-saat tertentu. Tapi yakinlah hati saya tetap pada orangtua saya terutama lansia,”katanya disela-sela makan siang bersama.

Lebih bersyukur lagi, kata bupati karena dirinya berada ditengah para lansia adalah peristiwa penting bagi dirinya.

“Saya beruntung sekali, berada ditengah para orangtua saya. Lewat momen ini saya merasa selalu dalam naungan doa para orangtua saya lansia. Semoga para orangtua lansia selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan diberi kesehatan umur yang panjang serta berkatvyang melimpah,” ujarnya mengakhiri.

(Rezky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.