Pemkab Madina Serahkan Bantuan Kepada 269 Anak Yatim, Camat Lingga Bayu : Kegiatan Ini Program Bupati Madina

546 views

 

Madina, Transnusantara–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) Sumut menyerahkan santunan kepada 269 anak yatim Se Kecamatan-  Lingga Bayu bertempat di Mesjid Raya Al -Ikhlas di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu,  Senin ( 01/04/2024 ).

Penyerahan santunan kepada anak yatim ini dilakukan oleh Camat Lingga Bayu Edi Ikhsan, dihadiri oleh Jajaran Kecamatan, Kelurahan dan Pemerintah masing-masing desa se Kecamatan Lingga Bayu, tokoh masyarakat dan alim ulama.

Camat Lingga Bayu Edi Ikhsan Lubis S.H mengatakan, pemberian santunan kepada  269 anak yatim oleh Pemkab Madina ini dilaksanakan secara serentak di bulan Puasa  Jelang Hari Raya idul Fitri 1445-H.

 

 

” Kegiatan Ini merupakan Program dari Bupati Madina setiap tahunnya, jelang lebaran seluruh anak yatim se Kabupaten ini mendapatkan santunan berupa uang tunai sebesar Rp. 250 ribu/orang,” katanya.

Ia juga berharap semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.” Dalam penyaluran santunan ini, kita mengundang semua elemen Se – Kecamatan Lingga Bayu agar turut serta ikut membagi kepada anak yatim secara bergantian,” pungkasnya.

(AH)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.