Gelar Buka bersama,PT.SSSL Berbagi dengan Anak Yatim

557 views

 

 

PALUTA,Trans Nusantara.co.id- PT. Sinar Sawit Subur Lestari(SSSL) menggelar acara berbuka puasa bersama karyawan dan warga sekitar sekalian berbagi dengan anak yatim berupa uang tunai di Halaman kantor perusahaan,Kecamatan Halongonan Timur,Kabupaten Padang Lawas Utara,Minggu,(31/03/2024)

Acara ini disambut baik Kepala Desa Siancimun,Ardiansyah Harahap,juga Anggota DPRD Kabupaten Paluta dari PDIP Jonner Partaonan Harahap,juga di hadiri tokoh masyarakat Okko Harahap,Humas PT.SSSL,Murdani Siregar,KTU PT.SSSL,Beriman Sijabat beserta  Staf,Karyawan, dan disambut antusias anak-anak Yatim Piatu.

“Acara buka puasa bersama tahun ini adalah momen bagi PT.SSSL dan penerima manfaat untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur,”kata ManegerPT. SSSL Raymon Wirya Sembiring di dampingi humas PT.SSSL Murdani Siregar.

 

 

“Lanjut Raymon buka puasa bersama sebagai pengingat akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama,terutama di bulan penuh berkah,kami melakukannya sebagai bentuk implementasi dari nilai-nilai perusahaan yang kita aplikasikan kepada masyarakat,semoga acara semacam ini terus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan di sekitar kita,”pungkas beliau.

Raymon menambahkan kegiatan buka bersama ini bisa mempererat silaturrahmi antara masyarakat dan perusahaan,”semoga dengan acara buka bersama ini silaturrahmi masyarakat dengan perusahaan PT.SSSL menjadi lebih erat,dan inilah bentuk kepedulian perusahaanPT.SSSL salah satunya buka bersama serta berbagi dengan Anak anak Yatim,karna saya pribadi sudah menganggap bahwa Desa Siancimun sudah menjadi sebagian dari kampung saya,”pungkas beliua.

Kemudian Kepala Desa Sianciman Ardiansyah Harahap menyambut baik kagiatan tersebut,Ardi mengatakan selama ini hubungan masyarakat dengan perusahaan PT.SSSL sudah cukup baik,kegiatan kegiatan yang lain yang besifat Fositif pun pihak perusahaan selalu siap membantu.

“Selama ini hubungan masyarakat dengan perusahaan sudah cukup baik, mudah mudah mudahan kedepan nya silaturrahmi menjadi lebih baik lagi,juga saya harap kedepannya PT. SSSL lebih maju lagi dan lebih berkembang,terus memberikan mampaat bagi warga khususnya warga sekitar perusahaan,”harap kades.

(Zpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.