Pjs Wali Kota Optimis Dengan RUPS Bank Sumut Semakin Terpercaya

305 views

Medan, Transnusantara.co.id – Pjs Wali Kota Medan Ir Arif Sudarto Trinugroho MT berharap PT Bank Sumut dapat terus meningkatkan pelayanan sehingga semakin tumbuh dan berkembang sebagai bank pembangunan daerah (BPD) yang dipilih oleh nasabah di Sumut terutama Kota Medan. Apalagi dengan adanya pergantian sejumlah jajaran direksi yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kapabilitas PT Bank Sumut.

Harapan ini disampaikan Arif ketika mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Sumut di Command Center Medan, Rabu (30/9). Selain Arif, RUPS yang dipimpin Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah ini juga diikuti oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se-Sumatea Utara.

 “Adanya pergantian dan perombakan di tubuh lembur. Arif.

Di samping itu, Arif berpesan agar PT Bank Sumut terus melakukan penguatan internal sehingga mampu menjadi bank daerah yang sehat dan berdaya saing. “Lakukan inovasi dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga keberadaan dan kontribusinya dapat dirasakan,” pesannya.

Kemudian Arif pun optimis, dengan RUPS yang dilakukan, PT Bank Sumut akan meningkatkan termotivasi untuk meningkatkan tata kelola dan manajemen perbankan. “Setiap bank di daerah pasti menemukan hubungan yang dekat. Tapi di samping itu, kami berharap PT Bank Sumut dapat menunjukkan perannya dalam meningkatkan perekonomian daerah,” harapnya.

Adapun RUPS PT Bank Sumut tersebut berisikan sejumlah agenda yakni Pengangkatan dan Penetapan Direktur Kepatuhan, Direktur Bisnis dan Syariah dan Direktur Pemasaran PT Bank Sumut. Lalu, Pengangkatan dan Penetapan Anggota Dewan Pengawas Syariah, Penyesuaian Fasilitas Dewan Komisaris dan Pembahasan Setoran Modal Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Triwulan I Tahun 2020. (Ps / ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.