• Sab. Okt 1st, 2022

Seorang Pria Ditemukan Tewas Telungkup Di Kamar Tidur

Share

DELI SERDANG, (Transnusantara.co.id)-

Seorang pria inisial H (21) warga Jln. Harapan Desa Buntu Bendimbar Kec. Tanjung Morawa ditemukan sudah tidak bernyawa di tempat tidur rumahnya, H tewas dengan posisi telungkup, diduga korban pembunuhan. Kamis (01/09/2020)

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH Jum at (2/10) mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 17.15 wib. Saat itu orang tua H pulang dari bekerja dan hendak masuk kedalam rumah dan berusaha memanggil H namun tidak ada respon.

“Kemudian orang tua H mencoba membuka paksa engsel pintu depan rumah, Ternyata pintu dalam keadaan tidak terkunci dan orang tua H melihat H sudah meninggal dunia dalam keadaan terlungkup di kamar tidurnya.

Orang tua korban juga menemukan 1 buah palu berada di dalam lemarinya yang sebelumnya berada di dapur dan 2 unit handphone serta uang tunai Rp 600.000,- juga raib sudah tidak berada di dalam lemari.

Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan hasil ditubuh H pada bagian leher sebelah kanan mengalami luka memar akibat benda tumpul, Kemudian Jenazah H dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna proses otopsi, ujar Kasat Reskrim (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.