• Rab. Okt 5th, 2022

KBPP – Polri Sumut Lakukan Kegiatan Peduli Sosial

Share
267 views

MEDAN, Trans Nusantara.co.id —

Keluarga Besar Putra Putri ( KBPP ) Polri Sumatera Utara, melakukan kegiatan peduli sosial di jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat,Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Jum’at ( 30/10/2020 ).

Pantauan Trans Nusantara co.id di lokasi, terkait pelaksanaan kegiatan sosial yg dilakukan KBPP- Polri, berjalan aman,lancar dan tertib,serta mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua KBPP – Polri Sumatera Utara, Ir. Bona Gaol, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KBPP – Polri Sumatera Utara terutama terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Pengurus KBPP- Polri lainnya, Ketua Korp Wanita KBPP-Polri Sumut, Maria Sinaga, menambahkan, selain aksi peduli sosial yang dilaksanakan hari ini, untuk program kedepannya, kami akan menyasar ke bidang pendidikan, utamanya memberikan bantuan kepada anak – anak sekolah berupa Alat Tulis dan lain-lain.

Dalam acara kegiatan tersebut, para anggota KBPP- Polri, membagikan berupa masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Flamboyan Raya.

Dilakukan juga kegiatan sosial lainnya dengan membagikan makanan nasi kotak dan minuman, yang dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, para anggota KBPP- Polri, terlihat mengatur lalu lintas kenderaan, untuk menghindari kemacatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KBPP-Polri Sumatera Utara, Ir. Bona Gaol, dan dihadiri para pengurus dan anggota di jajaran KBPP-Polri Sumut.

( Hisar Lumban Gaol )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.