• Sel. Okt 4th, 2022

Masyarakat Keluhkan Situasi Jalan di Desa Kampung Baru Kecamatan Lingga Bayu Madina,

Share
286 views

Madina,trans, Nusantara.co.id —

Terkait situasi jalan di desa Kampung Baru Kecamatan Lingga Bayu, sudah sering di usulkan ke pihak Pemerintah Kabupaten, namun sampai saat ini belum juga terselesaikan.

Hal ini sudah sangat sering menjadi perbincangan di masyarakat, namun sampai saat ini belum pernah jadi dibangun, padahal sudah berulang kali di usulkan dan di ukur, namun tak kunjung dibangun sampai sekarang.

Hal ini, terungkap pada saat bincang bincang dengan Kepala desa Kampung baru, pada Kamis malam 29/11/2020 di Kampung Baru pada saat di jumpai awak media ini.

Marwan Nasution, Kepala Desa Kampung Baru, juga berharap siapapun nanti yang menjadi orang nomor satu di Madina, agar segera membangun jalan menuju desa Kampung baru tersebut, yang diperkirakan kurang lebih 1,300 m, karena jalan adalah termasuk salah satu alat transportasi bagi masyarakat, dan kalau jalan sudah bagus sangat membantu sekali bagi masyarakat, papar nya.

Selain itu , Marwan juga menyampaikan pada saat di tanya apakah sudah pernah di usulkan,” Sudah gak bisa lagi di hitung entah berapa kali kalau mengenai usulan,” papar Marwan.

Henri Lubis salah seorang masyarakat pengguna jalan yang hampir setiap hari melintasi jalan dimaksud, membenarkan hal itu,” Setau saya semenjak saya lahir dan di besarkan di desa ini, jalan belum pernah ada perhatian dari pihak Pemda dan pada tahun 2010 itu, perkerasan jalan ini dari PNPM bukan dari PUPR,” paparnya.

Dan saya berharap kepada pihak Pemerintah Kabupaten agar lebih memperhatikan keperluan masyarakat kalangan bawah, harapnya.

( Amir Husin Hasibuan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.