• Rab. Okt 5th, 2022

Laka Tunggal Truck Colt Diesel Terjun ke Jurang di Jalan Besar Gunung Meriah

Share
133 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Sebuah Mobil Truck Colt Diesel BM 8344 KU yang dikemudikan Elpin Johanner Marbun (23) warga Sungai Akar Batang Gansal Indragiri Hulu Riau, dan kernet Suriono (23) warga Desa Parluasan, Dusunn VI Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai melaju dari Lubuk Pakam menuju Desa Sinembah, Kecamatan Gunung Meriah dengan melintasi jalan besar Gunung Meriah.

Colt diesel tersebut terjun ke jurang di Jalan Besar Gunung Meriah, Desa Gunung Seribu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 08.30 WIB. Supir dan kernet mengalami luka.

Ironisnya saat melintas di tikungan Dusun II, Desa Gunung Seribu kemudi truk tidak dapat dikendalikan, roda tidak berputar mengikuti kemudi sehingga truk berjalan lurus dan terjun ke jurang.

Akibatnya, supir mengalami luka robek di bagian kepala dan mendapat 25 jahitan sedangkan kernet mengalami luka gores di bagian tangan kanan. Selain itu, Truk mengalami ringsek akibat terguling ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Kapolsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang AKP P Pangaribuan kepada awak media membenarkan,” terjadinya peristiwa kecelakaan tunggal yang mengakibatkan supir dan kernet luka-luka.

“Kita sudah mengevakusi korban dan membawa ke Puskesmas Kecamatan Gunungng Meriah untuk dilakukan perawatan. Barang-barang milik korban dan peralatan truk lainnya sudah diamankan. Rambu peringatan agar berhati-hati di bahu jalan sudah dipasang,” ucap AKP Pangaribuan.(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.