• Rab. Nov 30th, 2022

KADES BANGUN SARI BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN RUSAK

Share
318 views

Kisaran, Transnusantara.co.id–Kepala Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan Sumatra Utara, Ramlan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga, jumat ( 29/1/2021 ).

Kades Bangun Sari Ramlan, di dampingi Kasi PMK dari Kantor Camat Silau Laut, menjelaskan, kepada media transnusantara co.id, bahwa kegiatan gotong royong di laksanakan setiap hari jumat, di setiap dusun.

Dijelaskan, kegiatan ini adalah merupakan salah satu program Jumat bersih, dengan sasaran utk memperbaiki badan jalan yang rusak, berlubang, dan membersihkan dranase/selokan yg tumpat tertimbun tanah.

Selain memperbaiki badan jalan yang rusak, dan drainase, dilakukan juga membersihkan rumah ibadah seperti mesjid, mosollah, gereja serta membersihkan perkuburan umum dan lain- lain.

Kepala Desa, Ramlan lebih lanjut mengatakan, setiap pelaksanaan gotong royong di hadiri dari Kasi PMK Kantor Camat, Babinkamtibmas, Babinsa,BPD, LPM, Karang Taruna, TP PKK Desa, Perangkat Desa serta warga setempat ikut juga gotong royong.

Dan setiap pelaksanaan gotong royong, Pemerintah Desa Bangun Sari telah menyiapkan bahan material, seperti batu padas, pasir, batu petrun untuk digunakan menimbun badan jalan yg berlubang dan rusak, katanya dengan tegas.

( RAJA ANAS.SIMBOLON )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.