• Jum. Sep 30th, 2022

CAMAT SILAU LAUT PIMPIN PELAKSANAAN MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN, YANG DI HADIRI BAPPEDA ASAHAN

Share

Kisaran, Transnusantara.co.id-Camat, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan ( MUSRENBANG ) tingkat Kecamatan, dihadiri Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) Kabupaten Asahan yg diwakili oleh Kabid Ekonomi Dan Sosial, Sarbaini,SE, Kapolsek Air Joman AKP. ST Hutagalung, Danramil Air Joman Kapten.Saipullah, UPT/Korwil/ Dinas/Instansi Kecamatan, Kades, BPD, LPM, TP.PKK, dan unsur dari masyarakat, bertempat di Aula Kantor Camat Silau Laut, selasa ( 9/2/2021) terlaksana aman dan sukses.

Musrenbang dipimpin oleh Camat Silau Laut Berani Simbolon, SE,MM. Dijelaskan, Musrenbang ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan satu tahun sekali, untuk memusyawarahkan dan memutuskan skala prioritas pembangunan jangka pendek, ketika prioritas telah tersusun kemudian di usulkan pada saat musrenbang tingkat kabupaten melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA), usulan masyarakat yg telah di laksanakan Musrenbang Tingkat Desa.

Lebih lanjut Pak Simbolon mengatakan, usulan prioritas pembangunan wujud fisik dan non fisik harus sesuai dengan visi dan misi dari Pemkab. Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, sehingga di harapkan program dari pemerintah desa akan sejalan dengan program pemkab asahan agar visi kabupaten asahan dapat tercapai masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Acara kegiatan Musrenbang, mematuhi Protokol Kesehatan.

( Raja Anas Simbolon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.