• Rab. Nov 30th, 2022

Polsek Medan Baru Bagikan Sepuluh Kilo Ubi Rebus Untuk Makan Malam Tambahan Tahanan

Share
129 views

Medan – ( TransNusantara.co.id) – Aksi kepedulian dari jajaran Polsekta Medan Baru ini patut dicontoh, dimana rasa berbagi dan rasa kepedulian akan para tahanan yang berada di lantai 1 dan juga lantai 2 yang berada Mako sel Polsek Medan Baru, selalu mendapat perhatian serius oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK dan Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH dan jajaran lainnya . Yang mana pada Minggu malam 14 Februari 2021, di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim dan dibantu beberapa orang personilnya kembali melakukan pembagian 10 Kilo ubi yang telah direbus kepada seluruh tahanan yang ada di Mako Polsekta Medan Baru.

 

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi tersebut terlihat saat padatnya aktifitas dari Kanit Reskrim dan anggotanya , namun tetap menyempat kan diri untuk langsung terjun untuk membagikan ubi rebus yang telah diaiapkan kepada para tahanan yang berada di lantai 1 dan lantai 2 Mako sel Polsekta Medan Baru tersebut.

 

Saat di konfirmasi awak media ini, Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan bahwa program ini juga merupakan Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, kita melaksanakan ini karena kita sebagai manusia biasa juga bang( sebutnya pada wartawan ini), sama seperti mereka semua, kita asa rezeki apa salahnya kita berbagi, ” kata Irwansyah Sitorus.

 

“Sambungnya, selain berbagi makanan tambahan ubi rebus kita juga selalu mengingatkan untuk selalu beribadah sesuai agama dan kepercaan yang dianutnya kepada tahanan tersebut, agar kelak bila bebas nanti dapat berguna bagi orang banyak dan tidak lagi mengulangi kejahatan yang pernah dilakukan.

 

Lanjutnya, dimasa – masa pandemi Covit 19 yang masih tinggi ini, kita juga selalu menjaga kesehatan para tahanan dengan melakukan penjemuran diri seluruh para tahanan pagi hari dan melakukan penyemprotan Disipektan pada seluruh ruang sel tahanan dan ruang – ruang kerja yang ada di Mako Polsekta Medan Baru ini” terang Iptu Irwansyah Sitorus.

Editor ( Edrin ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.