Rumah di Perumahan Sumbul Lestari Kecamatan STM Hilir Ludes Terbakar Akibat Korsleting Listrik

386 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Sebuah Rumah di Perumahan Sumbul Lestari yang ditempati Ikram Murdani (37) di Dusun V Desa Sumbul Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Ludes Terbakar pada Minggu (14/2/2021) sekira pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut dan kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Korban sebelumnya berangkat kerja, namun ditengah jalan korban dicegat oleh Junaidi Halawa (43) tetangga korban sembari memberitahukan bahwa rumahnya sudah terbakar. Sepontan korbanpun kembali balik kerumah dan melihat rumahnya telah terbakar.

Selanjutnya korban bersama warga dengan dibantu satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Deli Serdang berupaya memadamkan api. Dan kurang lebih 30 menit api baru dapat dipadamkan.

Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Hendra Nata Sastra Tambunan SE MM ketika dikonfirmasi pada Senin (15/2) membenarkan peristiwa kebakaran itu. “Tidak ada korban jiwa, dugaan sementara penyebab kebakaran akibat Korsleting Listrik, namun kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi,” sebut Kapolsek (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.