Kehadiran Organisasi Poros Muda Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah Guna Membangun Deli Serdang Kearah Yang Lebih Baik

Daerah272 views
272 views

 

DELI SERDANG(Transnusantara.co.id)-

Kehadiran Organisasi Poros Muda Tengah Dapat Bersinergi Bersama Pemerintah dan Ormas lainnya untuk Membangun Deli Serdang Kearah yang Lebih Baik. Demikian sambutan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melalui Kaban Kesbang Zainal Abidin Hutagalung pada acara Pengukuhan Muhammad Dedi selaku Ketua DPD Sumatera Utara Kabupaten Deli Serdang periode 2022-2025, bertempat di Sanggar Lingkaran Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Sabtu (30/07/2022).

Acara Pengukuhan tersebut dihadiri ,Kepala Badan Kesbangpol Deli Serdang ,Zainal Abidin Hutagalung ,Mewakili Dandim /0204 Kapt Inf Muzakir, Sekretaris Camat Pantai Labu ,Fikri Hanafi Lubis, Polsek Pantai Labu Aiptu Herru , Ketua KNPI Deli Serdang T.Wendi Yoanda, Sekretaris PKN Deli Serdang, Penasehat DPD Deli Serdang Irwanto serta Kepala Desa Denai Lama Parnu serta undangan lainnya.

Sambutan Bupati Deli Serdang melalui Kaban Kesbang Zainal Abidin Hutagalung berawal dengan memberi Ucapan Selamat dan Sukses atas Pengukuhan Kepengurusan DPD Poros Muda Sumatera Utara Kabupaten Deli Serdang.

“Dengan kehadiran Organisasi Poros Muda Dapat Bersinergi bersama Pemerintah Maupun Ormas lainnya untuk Bersama Membangun Deli Serdang Kearah yang lebih baik, harap Kaban Kesbang Deli Serdang .

Andi Armadani Sembiring selaku Ketua DPP Poros Muda Sumatera Utara pada kesempatan itu mengatakan, di Sumatera Utara ini sudah 12 Kabupaten/Kota telah dikukuhkan dan termasuk Deli Serdang.

“Keberadaan Poros Muda ini sudah ada sejak lima tahun lalu dalam perjalanannya kita tetap Bersinergi dengan Ormas-ormas lain untuk menciptakan Keamanan dan Kedamaian di Wilayah kita serta mempunyai Visi Untuk Terus Mensuppot Pemerintah agar terlaksana Pembangunan sebagaimana yang di harapkan, ucap Andi Armadani Sembiring.

Ketua KNPI Deli Serdang T Wendi Yoanda memberi Ucapan Selamat Sukses atas Pengukuhan DPD Poros Muda Deli Serdang ,semoga kedepannya dapat berkolaborasi dengan Organisasi -organisasi lainnya dalam Menjalankan Program programnya.

“Poros Muda ini sangat tepat memilih saudara Dedi sebagai Ketua,karena kita ketahui saudara Dedi ini punya semangat untuk Meningkatkan Pemberdayaan di Kecamatan Pantai Labu. Semoga Bung Dedi dapat membawa Poros Muda ini menjadi yang terbaik, pungkas Wendi Yoanda.

Muhammad Dedi menyatakan, “Saya siap membawa dan membesar kan Organisasi Poros Muda ini kearah yang lebih baik disetiap Kecamatan-kecamatan Hingga Kepelosok Desa, cetus M Dedi.

Pelaksanaan Pengukuhan tersebut Dimeriahkan Beberapa Tarian yang dari Anak anak Sanggar Lingkaran.(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.