LSM GEBER Sumut dan Komunitas Media Online, Beri Bantuan Ke Panti Asuhan YPDI Padang Bulan Medan

Daerah50 views
50 views

 

Medan, Trans Nusantara– LSM Gerakan Bersama Rakyat ( GEBER ) Sumatera Utara dan Komunitas Media Online ( KMO ) Sumut mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam ( YPDI ) Medan di jalan Jamin Ginting No.271, Padang Bulan Medan, Jumat ( 29/3/2024 ).

Nurhasanah, mewakili Panti Asuhan Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam (YPDI) Medan, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi LSM GEBER dan KMO yang telah mengunjungi Panti Asuhan YPDI Medan sekaligus memberikan bantuan.

” Panti asuhan YPDI Medan  berdiri sejak tahun 1958, ada anak yatim  sebanyak 50 orang. Bantuan yang diberikan ini  sangat bermanfaat bagi kami, terutama.buat  anak-anak,” kata Nurhasanah kepada awak media.

 

Membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di jalan Dr Mansyur Padang.Bulan.Medab

 

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM GEBER Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos, Ketua LSM GEBER Sumut Irena Sinaga, S.H,  Ketua Komuniitas  Media Online (KMO) Sumatera Utara Askar Marlindo, S.T.P.

Selain itu turut hadir Bendahara Ahmad Anugrah Lubis, S.H,. M.H,Pimpinan redaksi (Pemred) media detik86news.com Joni Barus, Louis dan sejumlah wartawan media online.

Irena Sinaga, S.H, mengatakan, kegiatan baksos yang dilakukan di bulan ramadhan ini untuk membantu umat terutama bagi anak yatim piatu di Panti Asuhan YPDI Medan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

” Kegiatan baksos ini sebelumnya sudah kami wacanakan dan akan kami adakan setiap Jumat ( Jumat barokah ) ke panti asuhan selama bulan Ramadhan,” kata Irena Sinaga.

Dia mengungkapkan bantuan baksos yang di berikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula , telur, minuman botol, Aqua, sirop dan lainya.

Usai melaksanakan baksos ke panti asuhan YPDI, LSM GEBER dan KMO melanjutkan berbagi takjil di Jalan  Dr. Mansyur dan Jalan Halat Kantor LSM GEBER.

(Ahmad/Trans Nusantara)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.